Gadis Itu Bernama Syarifah

09.26 Posted by Rendra Kurniawan 07

Gadis Itu Bernama Syarifah

Duhai permata yang selalu menghias mata,
Harus kutata setiap untaian kata untukmu,
Kau tidak bergelimang harta, tapi kau penuh cinta,
Cinta yang kata orang buat apa cinta,

Di negeri antah berantah dengan penuh resah,
Kau hadir di hidupku Syarifah,
Aku menerima takdir dari yang Maha Menyihir,
Takdir yang membuatku tak sempat berfikir,

Pada sebuah zaman kau membawaku terbang ke awan,
berawal dari seorang kawan yang berujung dambaan,
Terimakasih pada Tuhan yang telah memberi kesempatan,
Sehingga kita bisa saling berdekatan,

Dengan catatan usang kurangkai kata dalam satu sarang,
Semoga sebuah catatan usang bisa membuatmu senang,
Sehingga tiba saat kau pulang,
Kau ingat bahwa aku sayang, Syarifah.

Bukankah kau yang bernama Syarifah?
Yang hadir dalam setiap mimpi, agar bisa memiliki,
Segera tuntaskan untuk mendapat jawaban,
Jawaban akan sebuah hari dimana terkumpul keindahan,

Aku menghapus semua impian, merubah kenyataan,
Dengan tatapan mengajakku berpelukan diatas awan,
Awan tak sedang mendung, dan aku tak lagi murung,
Syarifah, dengarkan bahwa aku milikmu.....

Rendra Kurniawan (Tulungagung, 11 Desember 2013)

0 komentar:

Posting Komentar